Al-Amien Prenduan, TMI-37 guru pengabdian TMI Al-Amien Prenduan ikuti prosesi wisuda IDIA Prenduan dan resmi menyandang gelar sarjana Setrata Satu (S1). Tiga diantaranya mendapatkan penghargaan sebagai wisudawan terbaik. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Rektor IDIA Prenduan, Dr. Muhtadi Abdul Mun’im, MA., Geserna, Sabtu (19/03).

Mereka yang mendapat penghargaan adalah Ach. As’ad Abd. Aziz, S.Pd., program studi Pendidikan Agama Islam, Abdul Aziz, S.Ag., program studi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir, dan Mila Octira, S.E., program studi Perbankan Syari’ah.

Prosesi wisuda yang dihadiri oleh Dirjen Pendidikan Islam Kemenag RI, Prof. Dr. H. Ali Ramdhani, S.Tp.,M.T ini diharapkan bisa membawa keberkahan dan manfaat bagi ummat. Hal itu disampaikan oleh Dr. Muhtadi dalam pembacaan laporan.

Baca Juga: Dirjen Pendis: Dalam Waktu Dekat Idia Akan Selenggarakan Program Pascasarjana

“Kami berharap prosesi wisuda ini memberikan manfaat, oleh karenanya kalian yang diwisuda mampu menjadi generasi yang Munżīr al-Qoum,” ucap Dr. Muhtadi.

Hal tersebut juga diharapkan kepada para guru pengabdian TMI Al-Amien Prenduan. Sebagai seorang sarjana mereka diharapkan semakin meningkatkan kualitas pengabdiannya baik kepada almamater ataupun kepada masyarakat.

Pimpinan dan Pengasuh Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan, KH. Dr. Ahmad Fauzi Tidjani, MA., juga berpesan agar mereka yang diwisuda menjadi orang yang memiliki kontribusi di tengah-tengah masyarakat. Harapan tersebut merupakan mimpi para masyayikh yang terus digaungkan secara turun-temurun.

Baca Juga: Hadiri Wisuda di IDIA, Dirjen Pendis Kabarkan IDIA Segera Selenggarakan S2 Pendidikan Agama Islam

“Tolong anakku yang wisuda hari ini, kalian adalah agent of change dan memberi kontribusi kepada masyarakat sebagaimana yang telah diharapkan para masyayikh. Yang paling diharapkan kami adalah bagaimana  bermanfaat untuk masyarakat di hari ini dan esok serta  beramal sesuai Ahlu Sunnah Wal jama’ah,” tausiah Kiai Ahmad Fauzi saat prosesi wisuda. (Mud)

One thought on “Tiga Guru Pengabdian TMI Sandang Gelar Wisudawan Terbaik

  1. Pingback: Wisuda Emas, Lulusan TMI Terbitkan Jurnal Ilmiah | TMI Al-Amien Prenduan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.