Al-Amien Prenduan, TMI Dalam rangka menyemarakkan Kesyukuran Setengah Abad TMI, Ma’had TMI Putri gelar acara Talkshow bidang kedokteran dengan mendatangkan tiga dokter  yang merupakan alumni TMI sukses, Jum’at (28/01).

Kali ini, acara Talkshow mengundang ustadzah Misbawati Ustman, S.Sos.I, S. Kep, Ns (perawat – Alumni thn. 1996, Angkatan ke-6), ustadzah Fauziyah Fitri (Dokter – Alumni thn. 2005, Angkatan ke-16), dan ustadzah Shofwah Dhorifah (Bidan – Alumni thn. 2005, angkatan ke-16).

Ditemui disela-sela acara Ny. Luthfiyah selaku OC. Kesyukuran Setengah Abad TMI menyampaikan bahwa acara Talkshow bersama alumni TMI sukses ini akan diselenggarakan dengan mendatangkan alumni-alumni TMI yang sukses di berbagai bidang.

“Acara Talkshow bersama alumni TMI sukses yang akan kita laksanakan di event kesyukuran ini mencakup 5 kriteria/bidang; diantarnya; Kepesantrenan dan Akademik, Kesehatan dan Sosial Service, Wartawan dan Jurnalis, Entrepreneur dan IT, serta Birokrat dan Politik. Dan talk show kita kali ini menghadirkan alumni TMI sukses dalam bidang Kesehatan dan Sosial Service,” ungkapnya.

Dalam hal ini, ia juga menambahkan bahwa pendataan alumni TMI sukses dalam 5 bidang tersebut dilakukan oleh Ny. Nazlah Hidayati, M.Psi. selaku Koordinator Bidang Keilmuan dan Literasi pada kepanitiaan kesyukuran melalui kordinator angkatan masing-masing alumni. (fir)

4 thoughts on “Gelar Acara Talkshow, Hadirkan Tiga Alumni Sukses di Bidang Kedokteran

  1. Pingback: Sambut Awal Bulan Hijriyah dengan Apel Bulanan | TMI Al-Amien Prenduan

  2. Pingback: Pacu Motivasi Santri Untuk Gemar Berbahasa, TMI Datangkan Dua Alumni Sukses di Bidang Kebahasaan | TMI Al-Amien Prenduan

  3. Pingback: Berbagi Kisah; TMI Hadirkan Alumni Sukses di Bidang Kewirausahaan   | TMI Al-Amien Prenduan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.