Al-Amien Prenduan, TMIMomentum setengah abad berdirinya lembaga TMI Al-Amien Prenduan yang jatuh pada tanggal 03 Desember 2021 lalu dirayakan dengan berbagai kegiatan kesyukuran. Salah satunya adalah Turnamen Futsal Antar Klub “TMI Futsal Championship 2021” yang dibuka secara resmi pada Jum’at, 10 Desember 2021 oleh Mudir Ma’had TMI Putra, K. Abdul Warits, S.P.d.I bertempat di TMI Futsal Sport yang baru selesai dibangun.

Saat membuka turnamen, Mudir Ma’had TMI Putra, K. Abdul Warist, S.Pd.I. berharap turnamen ini sukses dan mampu melahirkan pemain futsal yang andal.

“Saya ingin acaranya ini berjalan dengan sukses. Kesuksesan dalam hal persiapan, pelaksanaan, hingga sukses pasca pelaksanaan, artinya pelaksanaan pertandingan ini direncakan secara matang,” ungkapnya.

Beliau juga berharap turnamen ini mampu merajut dan memperkokoh ukhuwah islamiyah antarsantri. “Kalau ternyata menimbulkan percekcokan atau pertengkaran, maka pada saat itu juga, turnamen ini akan diberhentikan karena sudah keluar dari tujuan pelaksanaan turnamen,” tegasnya.

Para santri menyimak sambutan dari Mudir Ma’had TMI K. Abd. Warist, S.Pd

Kiai Warits juga berpesan agar turnamen futsal menimbulkan efek positif pasca pelaksanaan. “Pasca pelaksanaan saya ingin tidak ada ganjalan di hati, iri dan dengki terhadap siapa-siapa saja yang berhasil meraih pencapaian terbaik.”

Menurut Ketua Panitia, Ust. Ryan Aidil Hakim, event ini diikuti oleh 20 klub futsal terdiri atas 10 klub dari Marhalah Tsanawiyah dan 10 klub dari Marhalah Aliyah. Masing-masing klub terdiri atas 10 pemain meliputi pemain inti dan cadangan. Direncanakan turnamen ini berlangsung enam hari, dimulai hari Jum’at, 10 Desember 2021 dan berakhir hari Rabu, 15 Desember 2021.

Panitia menetapkan beberapa kategori pemenang turnamen, antara lain: juara 1, 2, dan 3 setiap marhalah, pemain terbaik dan top skor setiap marhalah.

Selamat bertanding! (AD)

Saat K. Abd. Warist, S.Pd hendak menendang bola sebagai tanda dibukanya turnamen

One thought on “Rayakan Milad Setengah Abad, TMI Gelar Turnamen Futsal Antar Santri

  1. Pingback: Ma’had TMI Resmikan Swalayan Baru | TMI Al-Amien Prenduan % % %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.