Al-Amien Prenduan, TMI– Sudah merupakan agenda rutin TMI setiap menjelang muroja’ah ‘ammah, yaitu pelaksanaan Rapat Guru Lengkap atau yang lebih dikenal dengan sebutan RGL di Gedung Serba Guna (GESERNA). Dalam kesempatan RGL kali ini, Pengasuh Ma’had TMI Al-Amien, KH. Dr. Ghozi Mubarok Idris, M.A. menyampaikan sebuah permintaan langsung kepada Pimpinan dan Pengasuh PP. Al-Amien Prenduan, KH. Dr. Ahmad Fauzi Tidjani, MA. untuk melantik secara resmi redaktur TMI Media Center Putri pada hari Sabtu, 25 Desember 2021.

Tim Media Center ini secara khusus bertanggung jawab terhadap pengelolaan website TMI, channel youtube dan media sosial lainnya yang nantinya akan mewadahi semua jenis informasi seputar ma’had TMI sekaligus sebagai perwajahan TMI di bidang informasi dan komunikasi yeng berbasis teknologi digital. Tim ini juga akan menjadi media dakwah  nilai-nilai kepesantrenan lembaga TMI Pi dalam rangka li’izzil islam wal muslimin.

“TMI Media Centre ini akan bergerak dengan arahan ketentuan yang berlaku di lapangan. Semua bahan, semua materi, semua rekaman yang berhasil diperoleh Tim media ini untuk kepentingan dokumentesi atau kepentingan dakwah semua tersedia dalam pihak yayasan oleh media center secara umum untuk bisa di publikasikan dalam wilayah yag lebih luas.” Jelas Pemimpin Redaksi TMI Media Center.

Beliau juga menyampaikan  perihal sarana yang  nantinya akan semakin ditingkatkan sehingga representatif agar Tim ini bisa menjadii corong informasi seluruh komponen pondok pesantren.

Pelantikan Tim Media Center ini langsung dipimpin oleh impinan dan Pengasuh PP. Al-Amien Prenduan, KH. Dr. Ahmad Fauzi Tidjani, MA. dengan pembacaan surat Al-Fatihah serta pesan khusus beliau untuk para redaktur TMI Media Centre.

“Selamat bekerja dengan ikhlas, belajar agar kerja kita berkualitas tidak kalah dengan profesional di luar. Harus belajar keras, semoga hasil dari kerja keras ini membuahkan hasil yang luar biasa. Pada masa jangka pendek adalah bagaimana mempublikasi kegiatan ke masyarakat secara luas.” Pesan Kiai Ahmad dalam cara pelantikan. (Pi)

One thought on “Pimpinan Lantik TMI Media Center Putri

  1. Pingback: Asah Kemampuan Menulis Berita, Redaktur Website TMI Adakan Pelatihan Jurnalistik | TMI Al-Amien Prenduan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.