Al-Amien Prenduan, TMI – Pekan Raya Seni dan Budaya (PERSADA) 2024 TMI Putri resmi ditutup, penutupan dengan tema “Bhinneka Tunggal Ika” tersebut dihelat di Gedung Serba Guna (GESERNA), Jum’at (24/05).

Baca Juga: PERSADA 2024; Media Dakwah yang Indah

Acara ini merupakan wujud tanggung jawab Majelis Permusyawaratan Organtri (MPO) terhadap pelestarian Seni dan Budaya di kalangan santriwati.

Selaras dengan sambutan Mudir Ma’had TMI Putri dalam acara tersebut, PERSADA bisa menjadi momentum bagi santriwati agar terus bersemangat meningkatkan solidaritas atar sesama, terlepas dari adanya perbedan suku, bahasa, golongan, dan budaya antar mereka.

“Rentetan perlombaaan dan penampilan dalam acara PERSADA ini merupakan gambaran kecil bahwa kita adalah satu kesatuan. Perbedaan-perbedaan yang kita bawa, haruslah menjadi faktor pemersatu, bukan justru menjadi pemecah,” ujar Ust. H. Ach. Tidjani Syadzili, Lc.

Lebih lanjut, beliau berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran panitia yang telah berpartisipasi dalam berlangsungnya kegiatan PERSADA ini sehingga berjalan sukses, dan meninggalkan kesan positif di hati para santriwati.

Baca Juga: Pengarahan Program Ceramah Agama, Mudir ‘Aam Harap Santri Nihaie Tiru Sosok Ini

Tahun ini, daerah Sumenep keluar sebagai juara umum, sedangkan juara favorit disabet oleh daerah Pamekasan. (dy)