Sholawat hendaknya senantiasa selalu diamalkan umat muslim. Sebab, bersholawat bisa mendatangkan kebaikan dunia bahkan kebaikan akhirat. Selain itu, sholawat Nabi biasanya dilantunkan sebelum ataupun sesudah menyelenggarakan sebuah acara keagamaan. Tujuannya tentu agar mendapatkan karamah serta bukti kecintaan umat Islam terhadap Rasulullah SAW.

Nabi Muhammad Sang Permata Hati adalah satu-satunya pintu Allah. Bersholawatlah kepadanya dan ulangilah. Maka engkau akan mendapatkan keberuntungan dan kebahagiaan Pintu harapan dan keselamatan di dalamnya. Maka barang siapa yang ada di dalamnya, tidak akan celaka. Maka bentangkanlah telapak tangan harapan kepadanya. Maka beliaulah sang kekasih Muhammad.

Ada sosok seorang manusia yang hidupnya jauh di pedalaman tak ada kendaraan hanya sebuah unta dan beberapa kendaraan yang tidak modern, manusia itu tidak memiliki WhatsApp, Twitter, Instagram, Tiktok, tetapi followersnya sampai hari ini lebih dari 2 miliar penduduk di dunia, siapakah beliau? Beliau adalah Baginda Nabi Besar Muhammad SAW.

Maka dari itu kita jangan pernah ragu terhadap nabi yang kita cintai, nabi yang kita banggakan, nabi yang kita junjung sampai kapan pun, sehingga kita bisa cinta dan istiqomah dalam bersholawat kepadanya sampai diridhoi kelak mendapat barokah dan syafaatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.