Al-Amien Prenduan, TMI-, Ahad, (24/04) Pengasuh Ma’had TMI, KH. Dr. Ghozi Mubarok, M.A. secara resmi melantik susunan Kepanitiaan yang akan berjalan selama Mid I, diantaranya PANRISISLA (Panitia Penerimaan Santri Lama), PANRISISBA (Panitia Penerimaan Santri Baru), Diklat KKS (Kepemimpinan Kelompok Santri), PERLANTASI (Pekan Perkenalan dan Orientasi), PORSENI (Pekan Olahraga dan Seni)dan PERSADA (Pekan Raya Seni dan Budaya).

Dalam sambutannya pengasuh TMI menyampaikan rasa syukur atas terlaksananya acara pelantikan ini, yang mana acara Pelantikan Kepanitiaan ini bisa terlaksana lebih awal dari waktu yang biasanya.  

Ada beberapa alasan yang diungkapkan oleh Pengasuh, terkait pelaksanaan acara Pelantikan yang diselenggarakan lebih awal, salah satunya agar kinerja dan persiapan Kepanitiaan ini bisa lebih mempersiapkan kerja dengan baik.

“Kita berharap dengan pelantikan yang dilakukan lebih awal ini kinerja kerja akan lebih baik, lebih sempurna dibandingkan dengan tahun sebelumnya, karena dilatih lebih awal dan ada begitu banyak waktu bagi masing-masing panitia untuk merencanakan kegiatan-kegiatannya,” ungkapnya.  

Baca Juga: Infaq Pembangunan Asrama Santri/Wati TMI Al-Amien Prenduan

Hal yang paling diharapkan adalah efektifitas perencanaan yang matang dari tiap-tiap panitia kegiatan. Dan tentunya diharapkan bagi setiap panitia untuk menampilkan performa terbaik. Beliau juga menyampaikan pelaksanaan pelantikan yang terpadu ini dilakukan agar dapat mengontrol struktur panitia dengan lebih mudah sehingga dapat diketahui seluruh santri kelas VI terlibat langsung dalam acara kepanitiaan.

“Kami berharap tugas-tugas yang ada dalam masing-masing kepanitiaan itu dilakukan dengan seamanah mungkin, dengan cara yang paling bertanggung jawab, dan sekaligus dengan cara yang paling kreatif. Kami menginginkan bahwa seluruh acara yang akan kita laksanakan nanti berjalan dengan cara yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, Jangan melakukan tugas dengan cara apa adanya, akan tetapi lakukanlah acara dengan sebaik mungkin termasuk didalamnya memikirkan perbaikan apa yang dapat dilakukan dari masing-masing kegiatan tersebut. Silahkan membuka pikiran, silahkan berdiskusi untuk menentukan cara terbaik dalam pelaksanaan setiap acara,” tegasnya.  

Pelantikan kepanitiaan putri berlangsung di Musholla Asma’ Lathifah, sedangkan putra dilaksanakan di Gedung AULA TMI Al-Amien Prenduan. Diakhir sambutannya Pengasuh secara resmi mengokohkan secara resmi panitia kegiatan selama MID I termasuk diantaranya para ustadazah dan mu’allimah selaku pengurus organtri dengan pembacaan Al-Fatihah. (ZA)

One thought on “Pengasuh Secara Resmi Lantik Kepanitiaan Mid I

  1. Pingback: Workshop Niha’ie Sebagai Program Awal Santri Kelas Akhir TMI | TMI Al-Amien Prenduan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.