Al-Amien Prenduan, TMI- Tahun ini, Ma’had TMI Al-Amien Prenduan sedang menuntaskan pembangunan asrama santri, baik di putra maupun di putri.

Di putra, Ma’had TMI sedang membangun ulang asrama santri Rayon Ash-Sholehah. Bangunan ini adalah jariyah dari H. Jufri, dermawan Prenduan, yang dibangun 38 tahun lalu. Tahun ini, gedung Ash-Sholehah dibongkar total untuk dibangun ulang asrama santri lantai 2 sebanyak 12 lokal/kamar. Diperkirakan pembangunan ulang asrama Ash-Sholehah membutuhkan biaya 2.5 miliar.

Sedangkan di putri, tahun ini fokus pada pembangunan asrama santriwati Rayon Maya dari semula 1 lantai dinaikkan menjadi 2 lantai dengan 6 lokal/kamar. Estimasi biaya pembangunan asrama ini sebesar 1.25 miliar.

Panitia pembangunan mengajak para santri, wali santri, simpatisan serta para dermawan kaum muslimin untuk membantu proses pembangunan asrama ini dengan menyalurkan infaq dan shodaqah, baik uang maupun bahan material. Infaq & shodaqah bisa disalurkan melalui rekening Bank BNI : 435 435 4356 a.n. TMI Al-Amien Prenduan. Infaq & shodaqah berbentuk material bangunan bisa dikirim langsung ke lokasi pembangunan.

Mudah-mudahan infaq dan shodaqah dari Bapak/Ibu menjadi amal jariyah yang pahalanya terus mengalir hingga Hari Akhir kelak. Amin ya Rabbal Alamin.

Informasi lebih lanjut tentang pembangunan asrama santri/Wati bisa menghubungi : K. Abdul Warits, S.Pd.I (082333358778) dan KH. Suyono Khatthab (081803194804)

Ramadhan karim.

2 thoughts on “Infaq Pembangunan Asrama Santri/Wati TMI Al-Amien Prenduan

  1. Pingback: Pengasuh Secara Resmi Lantik Kepanitiaan Mid I | TMI Al-Amien Prenduan

  2. Pingback: Pengasuh Secara Resmi Lantik Kepanitiaan Mid I | TMI Al-Amien Prenduan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.