Al-Amien Prenduan, TMI- Rabu (23/02) TMI Al-Amien Prenduan melepas santri kelas akhir (Nihaie) Ma’had TMI Al-Amien Prenduan untuk melaksanakan Rihlah Tarbawiyah Tanazzuhiyah.

Rihlah Tarbawiyah Tanazzuhiyah ini merupakan agenda wajib santri kelas VI TMI Al-Amien Prenduan pasca pelaksanaan Evaluasi Belajar Tahap Akhir (EBTA). Tahun ini ada 217 santri dan 250 santriwati yang akan melaksanakan Rihlah yang akan berlangsung selama 3-4 hari, dengan didampingi oleh 5 guru senior, dan 15 guru pengabdian.

Meski dengan rute yang sama, santri putri akan berangkat pada kamis  malam (24/02), berselang satu hari pasca pemberangkatan santri putra dengan menggunakan armada 5 bus Pandawa.

Magelang menjadi daerah pertama yang dikunjungi dalam acara Rihlah Tarbawiyah Tanazzuhiyah tahun ini, tepatnya di Puncak Gunung Tidar yang merupakan kawasan wisata, kemudian di Taman Kiai Langgeng, dan Candi Borobudur.

Selain kunjungan ke tempat wisata, di hari yang sama Selasa (24/02) para peserta Rihlah Tarbawiyah Tanzzuhiyah akan melakukan silaturrahmi ke Pondok Pesantren TIDAR Magelang. (Zn/Ad)

3 thoughts on “Ma’had TMI Berangkatkan Rihlah Tarbawiyah Tanazzuhiyah Santri Kelas Akhir

  1. Holiq says:

    Ya Allah slamatkan anak kami yaroooob berikan ilmu yg baroqah Gusti sehatkan semua pengurus pondok kiai pengusuhnya jauhkan dari segala musibah apapun🤲Aamiin

  2. Pingback: Pengasuh Putri Berikan Tips Agar Bisa Kembali dari Rihlah dengan Selamat | TMI Al-Amien Prenduan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.