Al-Amien Prenduan, TMI- Babak pertama pertandingan Final Consulate League antara Sampang vs Al-Jazair berakhir dengan skor imbang. Pertandingan ini berlangsung di Football Stadium TMI Al-Amien, pada Jum’at (11/02).

Sampang dan Aljazair mencoba untuk tancap gas sejak babak pertama dimulai. Aksi saling menyerang pun terjadi di menit-menit awal pertandingan, namun kedua tim sama-sama mampu dan tetap menunjukan pertahanan yang solid sehingga tidak ada peluang cukup baik yang dapat menjebol gawang lawan.

Pada menit-menit awal, Tim Al-Jazair berhasil mendapat tendangan bebas di luar kotak penalti setelah pelanggaran dilakukan oleh salah satu pemain dari tim Sampang. Namun, Ust. Ryan Abdul Hakim, yang bertindak sebagai eksekutor dalam pertandingan ini gagal melaksanakan tugasnya dengan baik, tendangan yang diarahkan ke tim lawan tidak bisa menembus gawang.

Setelah gagal unggul, kedua tim sama-sama memberikan penekanan dan terus berupaya mencetak gol dengan memberikan serangan terbaik mereka. Beberapa umpan terobosan berhasil dilakukan oleh tim Al-Jazair, namun tim Sampang mampu menghalaunya dengan sangat baik sehingga Al-Jazair cukup kesulitan untuk mencari celah dari permainan lawan.

Meski mendapatkan tekananan serangan dari Al-Jazair, Sampang juga terus berupaya mencetak gol dengan beberapa kali serangan balik yang dilakukan. Namun pertahanan berlangsung sangat baik dari tim Al-Jazair, sehingga peluang-peluang dari Sampang bisa dihentikan dengan mudah, hingga skor imbang 0-0 pun bertahan hingga akhir babak pertama. (AD)

One thought on “Final Consulate League; Babak Pertama Sampang vs Al-Jazair Skor Imbang.

  1. Pingback: Hasil Babak Final ISMI Consulate League 2022: Al-Jazair Kalahkan Sampang Lewat Drama Adu Penalti | TMI Al-Amien Prenduan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.