Al-Amien Prenduan, TMI- Ma’had TMI Al-Amien Prenduan kembali menghelat ISMI Consulate League 2022, Mudir Aam TMI Ust. H. A. Tijani Syadzili, Lc, membuka liga antar daerah tersebut dengan ditandai pembakaran obor, Ahad (30/01). Acara ini dihadiri oleh Mudir-Mudir dan para Asatidz Ma’had TMI Putra, bertempat di Gedung Puspagatra.  

ISMI Consulate League 2022 merupakan event tahunan yang dikelola langsung oleh Pengurus Organtri di Bagian Olahraga. Acara yang dilaksanakan selama 5 hari ini, akan diikuti oleh seluruh santri Ma’had TMI Putra yang dikelompokan ke dalam 12 tim sepak bola antar daerah, diantaranya, Perseba FC, Persesa FC, Persepam FC, Perssu FC, Glamour FC, Surabaya FC, Malang FC, Pasundan FC, Borneo FC, Nustaba FC, Persija FC, dan Andalas FC.

Adapun piala kejuaraan yang akan diperebutkan dalam event ISMI Consulate League 2022 ini yaitu Juara 1, Top Skor, dan Pemain Terbaik. Dalam suatu kesempatan wawancara bersama Redaktur Website TMI, Ust. Moh. Yasin selaku Penanggung Jawab acara ISMI Consulate League 2022 menjelaskan tujuan diadakan acara ini yaitu agar menjadi wadah bagi para santri untuk mengembangkan skil mereka dalam bidang olahraga, terutama sepak bola serta menumbuhkan rasa kekeluargaan antar anggota konsulat, dan meminimalisir fanatisme per-shof.

“Tentu kita berharap melalui event yang diselenggarakan ini, bisa menjadi tempat terbaik bagi para santri untuk mengasah skil mereka terutama dalam kemampuan sepak bola, lalu kemudian kami selaku panitia pelaksana juga berharap hal ini bisa menumbuhkan rasa kekeluargaan antar anggota konsulat, lalu dengan demikian fanatisme antar shof akan berkurang melalui event ini,” ungkapnya.

Di akhir pelaksanaan acara diadakan pembacaan Janji Wasit yang langsung dipimpin oleh Ust. Ach. Choiri selaku Pimpinan Wasit dalam event ini. Hal ini dilakukan sebagai bentuk komitmen semua pihak agar pertandingan dalam acara ISMI Consulate League 2022 ini bisa berjalan dengan semangat dan sportivitas yang tinggi. (AD)

2 thoughts on “TMI Kembali Helat ISMI Consulate League 2022

  1. Pingback: Sambut Awal Bulan Hijriyah dengan Apel Bulanan | TMI Al-Amien Prenduan

  2. Pingback: Hasil Babak Final ISMI Consulate League 2022: Al-Jazair Kalahkan Sampang Lewat Drama Adu Penalti | TMI Al-Amien Prenduan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.