Al-Amien Prenduan, TMI – Sabtu (25/09) Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan akhirnya memutuskan Liburan Pertengahan Tahun (Libur Maulid) tahun ajaran 1442/1443 H. (2021/2022 M.) resmi ditiadakan. Keputusan tersebut tertuang dalam maklumat No: 327/PP. Al-Amien/A.1/IX/2021 yang ditandatangani oleh Pimpinan dan Pengasuh Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan KH. Ahmad Fauzi Tidjani, M.A, P.h.D.

Sebagai pengganti liburan, kegiatan belajar mengajar di Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan akan diliburkan selama empat hari dari tanggal 21-24 Oktober, mengingat santri di Ma’had TMI Al-Amien Prenduan baru menyelesaikan ujian semester I. Nantinya selama kegiatan belajar mengajar diliburkan akan diisi dengan kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan program edukatif lainnya.

Selain itu, pondok juga memberikan kelonggaran kepada orang tua/wali santri untuk mengunjungi putra/putrinya dalam rentan waktu empat hari selama kegiatan belajar mengajar diliburkan, sesuai dengan ketentuan waktu yang diberikan oleh pondok, dan wajib mematuhi protokol kesehatan.

Diharapkan keputusan ini dapat dimaklumi dan menjadi perhatian semua pihak, demi tercapainya tujuan-tujuan pendidikan secara maksimal. (zn)

Berikut ini maklumat Pimpinan dan Pengasuh Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan tentang Liburan Pertengahan Tahun yang ditandatangani pada Senin, 20 September 2021:

One thought on “Resmi, Al-Amien Prenduan Tiadakan Liburan Pertengahan Tahun

  1. Achmad Quraisy says:

    Sebagai orang yg pernah belajar d pp. Al- Amien., sya setuju dgn kebijakan pengasuh pimpinan al-amien menghapus liburan tengah tahun., utk lbh efektif dlm proses pendidikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.