Di sela program harian yang padat, jumat ini (5/10) pengurus organtri ISMI mencoba mengajukan trobosan program baru (Open ISMI, Red) yang bertujuan untuk membangun tali silaturrahmi antar penduduk Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan terkhusus Ma’had TMI Al-Amien Prenduan, dengan mengadakan kompetisi yang digelar secara terbuka untuk peserta kategori umum, baik dari kalangan santri (anggota), pengurus (mu’alliem), hingga guru senior (asatidz).
Pertandingan ini resmi mengantongi izin dari Mudir Ma’had TMI Pa, K. A. Warits Zumal Hasyim, S. Pd. I. Acara ini digeber mulai Jum’at, (5/10) dan akan berakhir pada hari Jum’at mendatang (12/10).

Masing-masing pendaftar dikenai biaya 10K. Guna untuk finansial selama perlombaan (perbaikan lapangan, konsumsi wasit, dan hadiah juara). Diharapkan perlombaan ini bisa membuahkan hasil positif bagi masyarakat pondok. Terutama di cabang olahraga bulu tangkis yang hingga saat kini masih dalam tahap pengembangan.
“Tema kompetisi pada perlombaan ini adalah persatuan, yang memilik arti ‘Olahraga dapat dijadikan media untuk menyambung tali silaturrahmi dan rasa kekeluargaan.’ Dengan moto, olahraga milik Kita Bersama.” Ujar Mlm. Anang Ma’ruf selaku ketua panitia.

“Saya berharap, kegiatan ini akan terus berjalan secara kondusif, meskipun ajang turnamen itu sendiri nantinya akan ditutup secara formalitas,” ujar KH. Moh. Zainullah Rois, Lc. dalam sambutannya.

“Karena olahraga berperan penting dalam perjalan kehdupan yang dinamis,” tambah beliau mengakhiri pidatonya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.