Semoga acara ini dapat menimbulkan kesan positif dalam hubungan eratnya tali silaturahim antar sesama santriwati meskipun berasal dari suku dan adat yang berbeda-beda.

Ny. Dra. Annisah Fatimah Zarkasyi

Serentetan acara apel tahunan tidak berakhir di sesi penampilan pada hari sabtu (22/9) kemarin. Keterampilan bakat para santri Al-Amien tak hanya sebatas ditampilkan bersama kelompok ekstrakurikuler, namun bersama konsulat daerah asal para santri juga bisa dilakukan.

Untuk itu pada hari minggu (23/9), himpunan kreativitas dari tiap konsulat daerah asal para santri siap untuk ditunjukkan pada masyarakat melalui acara parade konsulat. Acara yang wajib diikuti oleh seluruh lembaga Al-Amien kecuali ma’had salafy, dilaksanakan secara terpisah putra dan putri serta berpusat di lembaga TMI.

Sekitar pukul 07.00 WIB, para majelis nyai yang diundang untuk menghadiri acara pembukaan parade konsulat putri telah hadir dan penuh dengan suka cita menyambut acara yang telah ditunggu-tunggu sebelumnya.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh salah satu dewan pimpinan dan pengasuh putri, Ny. Dra. Annisah Fatimah Zarkasyi menyampaikan beberapa hal seputar keputrian yang wajib dimiliki oleh setiap Muslimah. Baik untuk dilingkungannya atau ketika nanti setelah terjun ke masyarakat. Beliau berharap acara ini dapat menimbulkan kesan positif dalam hubungan eratnya tali silaturahim antar sesama santriwati meskipun berasal dari suku dan adat yang berbeda-beda. (ar/avs)

Ny. Hj. Zahrotul Wardah menggunting pita sebagai tanda pelepasan Parade Konsulat 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.