Petunjuk Pendaftaran Online / Daring http://psb.tmial-amien.sch.id
PENERIMAAN SANTRI BARU (PSB)
TMI AL-AMIEN PRENDUAN

Masuk ke Laman PSB TMI Al-Amien Prenduan

Masukkan link/tautan berikut ke browser Anda: http://psb.tmial-amien.sch.id atau lakukan pencarian di Google dengan kata kunci “PSB TMI”

Pengisian Formulir

  1. Klik tombol daftar di sini
  2. Masukkan dan lengkapi Informasi pada kolom-kolom isian. tulis dengan menggunakan huruf capital (CAPSLOCK) serta pastikan seluruh data diisi dengan benar (sesuai dengan Kartu Keluarga)
  3. Ikuti langkah-langkah berikutnya dan lengkapi pengisian Formulir yang terdiri dari 5 bagian: Halaman awal, Data calon santri, Data orangtua, Data wali & famili terdekat, dan Pengalaman sebelum mondok

Perubahan/Penambahan Data dan Cetak Formulir Pendaftaran

  1. Untuk mencetak bukti pendaftaran atau melakukan perubahan / penambahan data, Anda perlu masuk terlebih dahulu ke website PSB dengan cara login dengan memasukkan NIK dan NISN calon santri, lalu klik “Masuk”
  2. Jika data sudah lengkap dan sudah diverifikasi Admin, pada bagian “Bukti Pendaftaran” Anda dapat melihat tombol “Cetak Bukti Pendaftaran”. Silahkan tekan tombol untuk mencetak bukti pendaftaran.

Pembayaran

  1. Klik menu Pembayaran Pendaftaran lalu buat virtual account
  2. Pembayaran dilakukan ke Nomor v irtual account BNI Syariah, yang terdiri dari 16 digit nomor unik sesuai nomor registrasi masing-masing pendaftar
  3. Pembayaran dari rekening bank lain dilakukan dengan memasukkan kode bank BNI Syariah (427) dilanjutkan dengan 16 digit nomor virtual account
  4. Setelah melakukan pembayaran, klik tombol validasi pembayaran lalu cetak dan simpan bukti pembayaran

Finalisasi / Tahap Akhir Pendaftaran

Silahkan, bawa bukti pembayaran yang telah dicetak bersama dengan bukti pendaftaran ke panitia Penerimaan Santri Baru (PSB)

Lihat petunjuk lengkap di

https://www.scribd.com/document/459146878/Petunjuk-Pendaftaran-Online-PSB-TMI-2020

atau

https://drive.google.com/open?id=1Zf2iDlhptNJbK5Bazzj4GcU4dMJO2wrL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.