Ikatan Santriwati Tarbiyatul Mu’allimat Al-Islamiyah (ISTAMA) PP. Al-Amien Prenduan menggelar Seminar Motivasi khusus muslimah bersama Sherly Annavita Rahmi di Gedung Serba Guna (GESERNA) TMI Putri, dengan tema “Inner Power of Muslimah” yang dilaksanakan pada hari Jum’at (07/02/2020) jam 08:00-11:00.

Seminar motivasi ini mengundang antusiasme yang luar biasa, tak terkecuali Ny. Hj. Dra. Anisah Fatimah Zarkasyi selaku ketua dewan pengasuh putri. Beliau sangat mengapresiasi acara ini dan menghimbau para santriwati dan undangan untuk benar-benar memanfaatkan momen kedatangan Sherly Annavita Rahmi ini dengan menyimak apa yang disampaikan.

Kegiatan ini dihadiri ribuan peserta yang terdiri dari santriwati, mahasiswi, dan guru dari lembaga-lembaga di lingkungan PP. Al-Amien Prenduan, yakni TMI Putri, MTA Putri, Al-Amien Putri I, dan IDIA Prenduan serta santriwati/siswi lembaga-lembaga pendidikan di Madura baik tingkat menengah dan perguruan tinggi dan juga dari kalangan umum.

Alhamdulillah, acara yang dimulai pada pukul 08.00 WIB dan berlangsung sampai pukul 11.00 WIB ini berjalan dengan lancar dan meriah. Meski dalam keadaan kurang sehat, Sherly tetap semangat dan antusias memberikan motivasi kepada para hadirin dan dibalas dengan semangat audiens yang tidak kalah antusias.

Semoga suksesnya acara ini mampu menjadi inspirasi bagi hadirin khususnya dan juga milenial muda Madura pada umumnya. [Rose]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.