“Selamat jalan, anak-anakku, selamat memeprkenalkan keberagaman budaya Pondok kita di hadapan khalayak, silahkan kembali dengan laporan kelengkapan yang utuh”

KH. Dr. Ahmad Fauzi Tijani, MA

Serentak seluruh mata khalayak tertarik untuk mengalihkan pandangan ke arah Pondok pesantren Al-Amien Prenduan, ketika Parade Konsulat 2018 menjadi salah satu rentetan acara yang sangat menarik dalam rentetan acara Apel Tahunan 2018, setelah penampilan-penampilan yang didominasi oleh santri putra, yang telah disuguhkan pada sabtu pagi itu (22/9).

Dalam ajang memperkenalkan kekayaan budaya almamater itu, seluruh elemen yang berada dalam lingkup keluarga besar Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan ditunut untuk pro-aktif dalam menyumbangkan partisipasi atas kelancaran berlangsungnya acara tahunan tersebut. Tepat pada pukul 07.00 WIB, Pimpinan dan Pengasuh Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan, Dr. Kh. Ahmad Fauzi Tidjani MA, yang mendampingi juga seluruh jajaran guru-guru Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan telah hadir pada acara tersebut dan dengan penuh antusias menyambut acara yang bahkan sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat sekitar itu.

Dalam sambutan yang disampaikan, Pimpinan dan Pengasuh Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan, dengan penuh harap menegaskan bahwa dengan digelarnya acara tahunan ini almamater sangat berharap bisa memberikan kesan positif, serta dapat memberikan kontribusi besar pondok bagi masyarakat pada umumnya.

“Selamat jalan, anak-anakku, selamat memeprkenalkan keberagaman budaya Pondok kita di hadapan khalayak, silahkan kembali dengan laporan kelengkapan yang utuh,” ungkap beliau di penghujung sambutan yang disampaikan, sebelum barisan parade yang dimulai dengan barisan Bhinneka itu benar-benar dilepas. (Az)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.