DSC_7701 - CopyYAP- Minggu ini antara tanggal 10 – 20 Februari merupakan hari-hari ujian bagi santri Al-Amien, baik itu IDIA, TMI maupun MTA.

Dan pada minggu ini juga Al-Amien akan kedatangan beberapa tokoh nasional antara lain : Pertama Tuan Guru Bajang (TGB) KH. DR. M. Zainul Majdi yang akan datang pada hari Senin tanggl 12 Februari. Kedua KH. Ma’ruf Amien yang akan datang pada hari Jum’at tanggal 16 Februari. Sedangkan pada hari Sabtu 17 Februari di Aula Pertemuan TMI akan diadakan pertemuan Ulama se Madura.

Untuk mengapresiasi kedatangan kedua tokoh ini khususnya, para santri ikut dilibatkan dalam penyambutan, sehingga ada 2 hari ujian yang diundur ke hari yang lain. Yaitu pada hari Selasa 13 Februari dan hari Sabtu 17 Februari.

Bagi santri Al-Amien kedatangan para tokoh nasional merupakan hal yang biasa, artinya kedatangan mereka tidak akan mengganggu disiplin pondok dan suasana ujian yang sedang berlangsung. Malahan kedatangan para tokoh ke tengah-tengah mereka akan memberikan tambahan motivasi untuk lebih giat lagi dalam belajar dan berprestasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.