11959963_460074180839231_872441967508146537_nTMI– Perkemahan khutbatul Arsy di pondok pesantren AL-AMIEN PRENDUAN  yang dibuka pada hari Senin, (24/08) oleh KH. Ghozi Mubarok Idris, MA yang di hadiri oleh bapak camat selaku Ka. Mabiran, dan Drs. RB. Abd Halim, M.Hum beserta para Pembina pramuka yang ada di pondok pesantren AL-AMIEN PRENDUAN. Yang mana diikuti oleh peserta Resus-Resus dan utusan perkamar dari setiap rayon santri I’dadi dan Tamhidi di lapangan depan AL-AMIEN PRENDUAN.

 Acara ini diadakan dengan maksud guna mengetahui kecakapan dan kreativitas santri dalam dunia kepramukaan selain sebagai media hiburan dan pengenalan bagi santri-santri baru tentang kepramukaan.

Berbagai jenis kegiatan dan lomba-lomba kepramukaan yang diadakan didalamnya yang akan berlangsung selama tiga hari. “Pramuka sangat erat hubungannya dengan santri, karena ketika pramuka itu baik maka diri seorang santri pun akan bai” demikian kata KH. Ghozi Mubarok Idris, MA selaku pembuka acara perkemahan Khutbatul Arsy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.