gema 2013TMI – ISTAMA TMI Putri kembali adakan GEMA (Gebyar ISTAMA), 03-10/05/2013. GEMA adalah kompetisi bergengsi antar shof dalam berbagai bidang perlombaan; praktek ibadah, bahasa, seni, dsb. Tentu saja, seluruh rangkaian perlombaan harus menggunakan bahasa Arab dan Inggris. GEMA 2013 dibuka secara resmi oleh KH. Zainullah Rois, Lc, Jum’at 03/05/2013.

“Acara ini berperan penting dalam pengembangan bahasa, baik bahasa Arab maupun bahasa Inggris,” jelas Kiai Zainullah dalam bahasa Arab. Karena itu beliau berharap agar para santri mengikuti kegiatan ini dengan semarak dan antusias.

GEMA 2013 berjalan meriah dan berlangsung selama seminggu penuh. Masing-masing shof berkompetisi untuk memenangkan setiap lomba yang diadakan. Lomba-lomba yang diadakan adalah lomba Praktek Ibadah Amaliyah, Pidato 2 Bahasa, Shalawat, Nasyid, Tata Boga dan lain sebagainya. GEMA kali ini memperebutkan juara umum sebagai DUTABESTA 2013.

Kegiatan ini dilaksanakan sepenuhnya oleh kepanitiaan yang dibentuk dari anggota organisasi santri ISTAMA, dan diawasi langsung oleh para mudir, nyai dan ustadzat. GEMA 2013 ditutup secara resmi pada acara puncak Exhibition Night, oleh Pengasuh Ma’had TMI, KH. Zainullah Rois, Lc, Jum’at, 10/05/2013. Sekaligus diumumkan bahwa shof IV regular mendapatkan juara umum dan merah gelar DUTABESTA 2013. (putri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.