Petugas PSB saat melayani calon pendaftar santri baru TMI

Al-Amien Prenduan, TMI – Pendaftaran santri baru untuk gelombang pertama tahun ajaran 1442/1443 H. (2021/2022 M.) resmi ditutup hari ini (Kamis, 10/06) tepat pukul 16.30 WIB. Alhamdulillah, hingga hari terakhir Penerimaan Santri Baru Gelombang Pertama ini, sudah 792 calon santri baru yang melakukan pendaftaran dan mengikuti prosesi penyerahan kepada Pimpinan.

Mulai besok pagi (Jum’at, 11/06) para calon santri baru yang terdiri dari 388 Putra dan 404 Putri akan menjalani ujian penempatan.

Seiring ditutupnya pendaftaran gelombang pertama, sesuai dengan putusan Majelis Kyai Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan, maka akan ada opsi pendaftaran santri baru untuk gelombang kedua.

Pendaftaran gelombang kedua ini akan dilaksanakan lebih intens dan kondusif. Sesuai putusan yang telah disepakati, untuk prosesi penyerahannya akan dilaksanakan secara langsung di kediaman Pimpinan dan Pengasuh Pondok khusus calon wali santri putra. Sedangkan untuk calon pendaftar santri baru putri, akan dipusatkan di Gedung Serbaguna (GESERNA) TMI Putri, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti yang sudah berlaku selama ini.

Pendaftaran Penerimaan Santri Baru Gelombang Kedua ini akan dibuka mulai hari Selasa s.d Rabu, 04 Dz. Qa’dah s.d 19 Dz. Qa’dah 1442 H. / 15 s.d 30 Juni 2021 M.

Informasi lebih lanjut klik di sini

Link pendaftaran online klik di sini

Brosur pendaftaran dapat diakses di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.