Al-Amien Prenduan, TMI – Semua santriwati menghadiri serta mengikuti acara Pembukaan Pekan Raya Seni dan Budaya (PERSADA) di GESERNA, pada hari minggu (27/06/2021). PERSADA merupakan rentetan kegiatan perlombaan tentang kebudayaan di Indonesia yang akan berlangsung selama sepekan mendatang.

Pembukaan acara ini dihadiri langsung oleh KH. Ghozi Mubarok Idris, MA. Selaku pemberi fatwa dan nasehat kepada seluruh santriwati TMI Putri Al-Amien Prenduan. Di dalam acara terdapat hal yang menarik dan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Dikarenakan Mekanis acara berubah menjadi perlombaan antar rayon bukan antar shof lagi.

Selama sepekan terdapat 33 perlombaan yang wajib diikutsertakan dengan perwakilan per rayon. Acara pembukaan yang dilaksanakan malam ini menampakkan dengan dengan jelas raut wajah gembira para santriwati, kegiatan ini berlangsung begitu meriah serta diapresiasi oleh para guru. Setiap rayon mengutus anggotanya untuk melakukan laporan di depan kyai. Dalam pembukaan ini  KH. Ghozi Mubarok Idris, MA mengatakan “Bahwa kita harus berlomba-lomba dalam melakukan kebaikan, maka dari itu gunakan waktu sebaik mungkin karena setiap “waktu” memiliki nilai yang positif.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.