Acara Musyawarah Tahunan (MUSTA) kembali diadakan malam ini (17/11/20) di Gedung Serba Guna TMI Putri Al-Amien Prenduan tepat pukul 20.00 WIB, ba’da shalat isya’. Acara yang dihadiri langsung oleh Pimpinan dan Pengasuh PP. Al-Amien Prenduan serta para mudir TMI Al-Amien Prenduan tersebut berlangsung dengan lancar.

Pada pembukaan resmi musyawarah tahunan ini, KH. Dr. Ahmad Fauzi Tidjani memberikan fatwa dan nasehat terkait kepemimpinan. Beliau menyampaikan “Hanya seorang pejuang yang paham berjuang hidup di pondok ini. Maka kita harus mengatur sikap, mengatur hati, dan mendekatkan diri kepada Allah SWT. Karena jika hati kita keras, maka orang-orang di sekitar kita akan menjauh.”

Setelah upacara resmi, dilanjut dengan pembukaan Sidang Pleno I oleh Ny. Lutfiyah Ali dan Usth. Muallifah yang ditunjuk sebagai ketua panitia MUSTA. Lewat Sidang Pleno I yang diisi dengan sidang laporan pertanggungjawaban para pengurus ISTAMA’21 ini akan dapat disusun program baru yang bisa dilakukan oleh pengurus yang akan datang.

Sidang Pleno I ini akan ditutup pada tanggal 18 November 2020 setelah perhitungan rating kelancaran program dan pengecekan inventaris per-bagian. (dfm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.