Sehari setelah berakhirnya kegiatan Ujian Pertengahan Tahun, TMI Al-Amien Prenduan segera melaksanakan Apel Pembukaan Semester II tahun ajaran 1441/1442 H. (2020/2021 M.).

Kegiatan ini dilaksanakan secara terpisah antara Putra dan Putri. Di Ma’had TMI Putra Apel Pembukaan dipimpin langsung oleh Pimpinan dan Pengasuh PP. Al-Amien Prenduan, KH. Dr. Ahmad Fauzi Tidjani, MA., sedangkan di Ma’had TMI Putri dilaksanakan bersama Pengasuh Ma’had TMI Al-Amien Prenduan, KH. Moh. Zainullah Rois, Lc.

Mengingat bahwa masa-masa ujian santri telah usai dan harus segera diisi dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat, maka apel pembukaan ini diakhiri dengan pembacaan maklumat pembukaan kegiatan ekstrakurikuler oleh Sekretaris Ma’had.

Untuk mengobati kerinduan para santri dengan orang tua akibat ditiadakannya liburan pertengahan tahun, Pondok mengambil kebijakan untuk membuka kunjungan wali santri ke TMI Al-Amien selama sepekan ke depan dengan diatur ketentuan khusus.

Segera setelah pelaksanaan apel, santri bergegas menuju kelas untuk merapikan kelas, karena kegiatan belajar mengajar formal segera aktif kembali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.