TMI – Shof V kembali menyabet gelar Jauara Umum dalam ajang perlombaan Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) yang diselenggarakan di lingkungan Ma’ad Tarbiyatul Mu’allimien Al-Islamiyah (TMI) terhitung sejak tanggal 18 hingga 25 September 2020. Perlombaan yang diselenggarakan hanya dalam sepekan itu, merangkap tiga cabang perlombaan diantaranya, Cabang Olahraga (CABOR) sebanyak 16 perlombaan, Cabang Seni (CANI) sebanyak 18 perlombaan, dan Cabang Kepramukaan (CAKEP) sebanyak 8 perlombaan

Porseni diadakan dalam rangka memeriahkan pekan-pekan santri selama pandemi ini. Karena meskipun situasi saat ini masih rentan, alhamdulillah para santri cukup produktif terkait pengembangan bakat dalam diri mereka. Di samping acara PORSENI memang ajang perlombaan antar santri yang sudah terlaksana secara rutin dari tahun ke tahun.

“Kami sangat mengapresiasi acara ini. Meskipun dalam situasi pandemi, antum tetap produktif. Kami harap, agar bakat-bakat yang sudah antum miliki ini dapat terus digali dan dikembangkan. Sehingga pada ajang-ajang mendatang, di luar maupun di dalam pondok, antum dapat memepertahankan gelar-gelar kejuaraan ini,” ungkap K. Abd. Warits, S,Pd.I. selaku Mudir Ma’had TMI Putra, Jumat 25 September 2020.

Beliau menambahkan, bagi mereka yang pada kesempatan PORSENI ini masih belum medapatkan gelar juara, diharapkan agar terus produktif dan fokus mengembangkan bakat yang sudah dimilikinya. Karena sangat terbuka kemungkinan merekalah penyandang juara berikutnya, yakni juara yang sempat tertunda di tahun ini.

Di samping beliau juga menghimbau para santri yang pada tahun ini tidak berpartisipasi dalam perlombaan, agar pada kesempatan PORSENI berikutnya mereka ikut andil dengan harapan supaya potensi bakat di kalangan santri akan semakin tergali.

Pada kesempatan ini, beliau hadir sebagai pemberi sambutan sekaligus menyampaikan kata penutup sebagai tanda telah ditutupnya acara PORSENI 2020 dengan resmi. Acara penutupan yang berlangsung selama satu jam setengah ini berjalan cukup khidmah dan sangat meriah. Berkali-kali penonton dibuat terpukau oleh penampilan-penampilan para jawara yang sengaja disiapkan untuk turut memeriahkan acara yang diketuai oleh Mu’allim Ahmad ini.

Acara ini pun berakhir tepat pukul 22.15 WIB dan ditutup dengan doa, yang dipimpin langsung oleh Mudir Marhalah Aliyah TMI Putra, Ust. H. Moh. Hamzah Arsa, M.Pd. (Az)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.