Pekan Raya Seni dan Budaya (PERSADA) di Ma’had TMI Putri dibuka secara resmi oleh Pimpinan dan Pengasuh PP. Al-Amien Prenduan, KH. Ahmad Fauzi Tidjani, M.A., Ph.D. Pada tahun ini, Kegiatan PERSADA bertemakan “Asah Potensi, Tumbuhkan Kreasi dan Inovasi, dan Raih Prestasi demi Kejayaan Budaya Islami.”

Dalam Grand Opening yang dimeriahkan oleh talent kontingen dari masing-masing shof/kelas menampilkan tema-tema yang diambil dari kebudayaan tradisional di Indonesia. Kegiatan ini akan berlangsung selama seminggu dengan memperlombakan 31 cabang lomba.

Dalam fatwa dan nasehatnya, KH. Ahmad Fauzi Tidjani M.A., Ph.D. menyampaikan bahwa jadi apa kita nantinya berawal dari apa yang kita fikirkan, boleh berbeda tapi harus tetap bersatu dalam hati. Dengan dihelatnya acara Persada ini diharapkan agar seluruh santriwati dapat berlomba-lomba dalam kebaikan, dapat mengetahui sejauh mana bakat dan potensi yang dimilikinya dan mengembangkan bakatnya yang terpendam.

Selain itu Pimpinan juga mengingatkan agar ajang perlombaan dan kegiatan PERSADA ini secara umum diniatkan sebagai ajang meraih keberkahan dan asah kreativitas sebagai bentuk syukur kepada Allah atas nikmat berupa kesehatan dan waktu senggang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.