Jum’at (24/07/20) Acara Diklat Kepemimpinan Kelompok Santri yang dilaksanakan tiap semester untuk melatih jiwa kepemimpinan sebagai ketua dan wakil dari masing-masing kelompok ini Alhamdulillah berjalan dengan lancar tanpa hambatan.

Acara ini berlangsung dari pukul 07.15 tepatnya di Geserna TMI Putri dan dibuka oleh KH. Drs. Suyono Khattab. Dari santriwati yang berjumlah kurang lebih 1631 ini, hanya 632 orang yang menjadi pemimpin atau menjabat menjadi ketua dan wakil dari masing- kelompok seperti, shof, kelas, kelompok Muhadhoroh, kelompok dinatrian, kelompok dapur dan masih banyak kelompok yang lainnya.

“Kalian adalah kader-kader pemimpin umat” Ujar KH. Suyono Khattab pada saat menyampaikan fatwa dan nasehat. Tujuan diadakannya acara Kepemimpinan Kelompok Santri ini dalam rangka mewujudkan misi-misi pondok kita yaitu menjadi Mundzirul Qoum.   Para santriwati sangat khidmat dalam mengikuti rentetan acara demi acara yang meliputi dua sesi yang diisi oleh Ust. Zainal Abidin, M.Pd dan Ust. H. Saiful Anam, M.Pd. serta diadakan kuis yang menjadi penghujung dari acara Kepemimpinan Kelompok Santri ini membuat santriwati tetap semangat dan antusias mengikuti acara sampai selesai. Para pemenang yang beruntung dan berhasil menjawab kuis dari para Muallimah dan Guru menadapatkan sertifikat dan hadiah. (DFM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.